Jumat, 09 September 2011

THE SUPER RAMA RAMADHAN

Postingan yang ini juga menceritakan tentang sepupu saya, tapi ngga ngeselin. Ceritanya tentang Rama, yang sekarang tinggal di pesantren. Dulu, waktu masih imut banget, si rama bilang kalo nama lengkapnya itu MUHAMMAD RAMA RAMADHAN. Karena tau hal itu keliru, saya sebagai kakak sepupu yang baik (mau muntah? Silahkan) bilang ke rama kalo nama lengkapnya dia itu cuma MUHAMMAD RAMADHAN. Eh, tuh anak gak percaya dan tetap ngotot kalo namanya itu punya dobel Rama. Dan karena rama masih kecil, ya saya pasrah aja.

Waktu terus berlalu dan akhirnya dia baru sadar kalo nama lengkapnya emang MUHAMMAD RAMADHAN, dasar anak kecil... Di fb nya, si rama pasang profil picture yang rada menyeramkan, dengan wajah yang ditempeli banyak jepitan jemuran. Berhubung teknologi semakin maju, saya kira fotonya si rama itu cuma editan, jadi saya nyante aja bawaannya.

Gak taunya, perkiraan saya itu salah. Fakta tsb mulai terkuak setelah saya melihat file-file foto aslinya si Rama, dan memang benar bahwa itu adalah JEPITAN JEMURAN ASELI!!! 100% TANPA EDIT! Dan di dalam foto itu, tampak kak yani (kakaknya rama) yang ngejepitin itu jepitan jemuran satu-satu ke mukanya si rama. Sebenarnya bisa saya laporin ke KOMNAS HAM nih... Silahkan di cek foto-fotonya (tanyain sama Roy Suryo aja sekalian kalo mau ngebuktiin kebenaran foto ini).


see, guys?



Dan lagi-lagi, dari hal kecil ini saya belajar bahwa hidup itu butuh keberanian untuk membuatmu luar biasa! Jangan mau dikalahin sama anak kecil! Kalo anak kecil bisa foto pake jepitan jemuran, besok-besok kita harus bisa foto dijepit tang :D

2 komentar:

  1. yth. adek dara, sye mo klarifiksi ye, tu tangan bukan pas masang tp pas ngelapas jepit....tp emang ad juga yg kk jepit. tapi please ye, tu semata2 tindakan yg lebih aman dr yg smula dlkukan rama diam2...

    BalasHapus