Kamis, 19 Januari 2012

KINI, AMANAH ITU BERADA DI PUNDAKKU

Assalamu'alaikum wr wb :)
yaaaah, setelah bergelut dengan banyaknya tugas yan menumpuk, hari ini aku sempatkan membuat sedikit postingan tentang amanah baru yang aku pikul. berat memang, tapi aku yakin bahwa Allah akan selalu membantu hambanya, muehehehe. nah jadi kan ceritanya pada tanggal 16 Desember kemarin saya udah cau ke jakarta buat ikutan program TSC Homestay nih... dan rupanya, pada tanggal 20an itu ada muktamar rohis. otomatis saya gak ikut. tapi ada satu hal yang buat saya tenang dan bangga. karena sewaktu saya online di warnet resort, saya menemukan fakta bahwa agus syahli adalah mas'ul (ketum) baru Rohis Ruhul Jadid. seketika itu pula saya mengucap syukur pada Allah SWT :D
aaaaaand, look at this pic...
how lucky we are...
thank God, you give us the best way :)


okeh, selesai sudah cerita tentang agus syahli nya. bank to the main topic: KINI, AMANAH ITU BERADA DI PUNDAKKU. seandainya kalian bertanya-tanya tentang amanah apa yang sedang berada di pundak saya, maka dengan senang hati saya tidak akan menjawabnya :P

jadi, sepulang dari Singapura & Hongkong + China, saya langsung ditodong untuk screening jadi pengurus Rohis. yaaaah, berhubung peng-screening-nya adalah kak uya, saya jawabnya nyante aja.
waktu itu kak uya nanya: "dara siap ndak kalau jadi kabid?"
dan menurut saya, itu pertanyaan yang jleb banget. sumpah.
jadi saya cuma nangis tawa-tawa doang. sambil cengengesan bilang: "Insha Allah ya kak..."
dan dari cikal bakal kejadian itulah saya diberi amanah untuk menjadiiiiiiiii:
KEPALA BIDANG DAKWAH RRJ

Ya Allah... tolonglah hamba-Mu ini..
kuatkan pundaknya untuk menerima amanah-Mu..
ikhlaskan niatnya hanya untuk memohon ridho-Mu..
dan... ampuni dosanya jika suatu saat ia khilaf atas apa yang telah ia perbuat...
Aamiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar