Minggu, 12 Februari 2012

Google Kok Curigaan Ya?

Weekend tiba lagi. Satu-satunya hal yang membebaskan saya dari kesuntukan adalah weekend. Saat weekend, saya bisa melupakan kesibukan saya sejenak. Membebaskan pikiran dari rutinitas yang selalu berada di dalam kotak. Struktural.

Oh iya, saya mau cerita dulu nih. Beberapa hari yang lalu saya dikasi artworks dari kak yahya "mamon". Ada 2 gambar yang dikasi. Yang satu namanya “equagusti”, gatau kenapa dikasi nama kayak begitu sama kak yahya. tapi mungkin karena di background gambarnya ada Tugu Khatulistiwa – tugu yang tepat berada di garis equator, yang membelah bumi menjadi bagian utara dan selatan (bener gak sih kak?). Yang satunya lagi ngga ada namanya, tapi di backgroundnya tertera angka “23”, sebelumnya saya sempat bingung akan keberadaan angka 23 di gambar tersebut. Rupanya itu tanggal anniversary blog saya, huahaha. Kalau mau liat artworksnya langsung dari blog kak yahya, bisa klik disini.

Ini dia penampakan artworksnya:



equagusti
dari kak yahya "mamon"
dari kak yahya juga ^_^



Selain artworks, saya juga dibikinin header sama kak mamon loooh, hehe. Makasih banyak ya kak ^_^ *jingkrak jingkrak* 
Saya gatau mau ngebalas semua ini pake apa... Gambar? Ga jagoooo u,u
Any suggest or request? haha

Untuk sementara ini saya balas pake do'a aja ya kak. Semoga kakak semakin kece dan semakin mirip sama salmon #eh

Anyway, karena mendapat header baru, saya memutuskan untuk mengganti header yang lama dan merombak hampir seluruh tampilan di blog saya. Hal ini jarang saya lakukan sebelumnya. Mungkin inilah yang menyebabkan google curiga. Google bertanya-tanya apakah saya adalah pemilik sah dari akun ini, hehehe. Ini buktinya:


google sekarang posesif ih -_-

Ya udah sih, cuma mau posting ini aja. And the Q is: What do you think about my new blog’s appearance?

12 komentar:

  1. tuguuuu khatulistiwaaaaa aku udah lama banget gak liat xD

    BalasHapus
  2. kan udah liat tuh di gambarnya sith :D
    *kirim tugu hatulistiwa ke jermaan*

    BalasHapus
  3. wah enak ni dibikinin header.. :D

    BalasHapus
  4. blognya cerah, tapi aku gak tau tampian sebelumnya

    hehe

    aku juga pernah dapat verivikasi kayak gitu =_=

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih abang :D
      ya itu, masa verivikasi dulu ya -_-

      Hapus
  5. Wah, sayang gw bukan cowok seniman yang pinter buat lagu, atau artworker yang pinter buat gambar indah. Jadi susah ngegaet anak kk nih #Uhuk.

    Kalu verivikasi ulang gue sering, semacam memenuhi data optional yang dulu nggak kita isi saat pertama nge-blog. Soal keanehan google coba deh kalau mau buat blog baru, dipilihan jenis kelamin ada 3 - laki, perempuan, lainnya <- ini apa2an coba :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngegaet pake pancingan ikan aja bang :P
      sekarang google makin aneh yak

      Hapus
  6. yahhh.. gue waktu suruh verifikasi, dihapus dulu blog-nya sama google, sompret emang, bikin panik aja :(

    BalasHapus
  7. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:D

    BalasHapus