Jumat, 16 Oktober 2009

gila stefan william :)

ga salah waktu itu aku nonton bioskop trans tv...
aku ngeliat stefan william deh...
dia pake baju yang merknya :FREAKY FAMOUS..
sekarang aku mao beli ntu baju...
ga pa pa lah....
itung-itung koleksi !!!!!




dasar !!!!
gara2 ngeliat stefan...
aku jadi rada-rada...




hahaha....
ya iyalah...
ngeliat cowok seganteng itu!!!!!
:)
ngakakakak


tapi... sayangnya nih...
aku beda agama sama dia...
jadi..
cuma sebatas khayalan aja.

aku berharap...
dia jadi mualaf!!!!
wakakakaka!!!!
(ngarep banget)

5 komentar:

  1. ngeliat mukanya stefan william aja udah cukup kok!!!

    BalasHapus
  2. HUAAAA ! iya sama aku juga stres gara gara si stefan ! kamu tau ym nya ngga ? :(

    BalasHapus
  3. waktu tu judul filmx apaan ???
    ksh tw donk...

    BalasHapus
  4. @akeniinnocent: wah maaf baru bales. kalo ym aku kurang tau. ada juga cuma yg palsu. kalo mau keep in touch sm stefan mendingan follow twitter dia -> @stevwilliam
    okeh :)

    BalasHapus
  5. @flynd: waduh maaf non. aku udah lupam filmnya udh lama bgt. kalo gak salah ada planet mars nya gitu deh. sekali lagi maaf yaaa :(

    BalasHapus